Great Place

Great Place
“ It makes me want to work even harder."

2013/01/10

Satu lagi dari Detoksifikasi

Hidup di lingkungan yang penuh polusi, ditambah mengonsumsi makanan dan minuman tidak sehat, mengharuskan tubuh bekerja lebih keras untuk menyingkirkan racun berbahaya yang masuk ke dalam sistem tubuh. Melakukan detoksifikasi atau proses pengeluaran racun menjadi salah satu cara membantu tubuh untuk dapat kembali melakukan tugasnya dengan normal

Sangat mudah untuk memulai detoks. Mulailah dengan perubahan sederhana seperti minum air putih lebih banyak dan mengurangi minuman berkarbonasi dan mengandung kafein. Hal ini dapat membantu tubuh Anda melakukan pembersihan dan peremajaan serta melawan bahan kimia berbahaya yang dikonsumsi setiap hari. Imbangi dengan berolahraga karena racun dilepaskan bersamaan dengan keringat yang keluar. Konsumsi pula makanan sehat alami (herbal) yang dapat membantu proses detoks pada organ-organ tertentu. 

Ngomong ngomong soal makanan ,,,ada beberapa bahan makanan yang dapet membantu proses detoksifikasi ini yang salah satunya adalah bahan makanan yang hampir selalu ada disetiap masakan yaitu Bawang Putih. Bawang putih dapat merangsang fungsi detoksifikasi hati juga dapat mengaktifkan enzim yang di produksi oleh hati.
Selain itu mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan juga sangat membantu proses detoksifikasi ini.Klorofil alami akan membersihkan racun. Buah dan sayur mengandung antioksidan, vitamin dan mineral yang membantu detoksifikasi tubuh.

Tapi,,kasus yang banyak kita temui di keseharian kita adalah  banyak dari kita yang tidak suka makan sayuran, malas berolah raga, membudayakan hidup tidak sehat dengan mengkonsumsi sembarang makanan atau minuman yang memicu menumpuknya racun-racun di dalam tubuh...

Jangan khawatir guys hehehe ada cara menghilangkan toxin/racun dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, sistem imun, melancarkan peredaran darah dan membuat tidur menjadi nyenyak, mengurangi hipertensi, diabetes, berat badan berlebih,sakit pada sendi kaki dan membantu meringankan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh toxin/racun dalam tubuh.

                                                   Bamboo Foot Patch

Apa itu Koyo Kaki Bamboo Foot Patch?

Bamboo Foot Patch (Tempel Koyo Kaki) merupakan perawatan traditional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. Dengan Bamboo Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna akan diserap dan dibuang.

Selain itu Koyo Kaki Bamboo Foot Patch dan pengembangannya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :
- Membuang toksin/ racun dalam tubuh
- Mengurangi hipertensi, diabetes, berat badan berlebih
- Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki dan menghilangkan bau kaki
- Mengurangi sakit rheumatic
- Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur
- Mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat
- Memberikan efek melangsingkan tubuh
- Menguatkan system imunitas tubuh
- Melancarkan buang air besar dan perut kembung
- Mengatasi masalah insomnia
- Menormalkan tekanan darah dan melancarkan aliran darah
- Sangat baik bagi perokok aktif maupun pasif



Bahan Utama Koyo Kaki Bamboo Foot Patch:
  • Bamboo Vinegar – membantu menyerap toxin dan negative ion dengan cara detoxsifikasi toxin melalui pori-pori .
  • Wood Vinegar – memperbaiki Blood Circulation, dimana sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat dan kelelahan fisik.
  • Tourmaline Mineral – Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolism tubuh serta memperbaiki jaringan limpa (getah bening).
  • Chitosan – merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi. Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibuang melalui usus besar.







                                Variant Bamboo foot Patch : Gold,Silver,gingseng
 


   
 

No comments:

Post a Comment