Great Place

Great Place
“ It makes me want to work even harder."

2013/02/01

LUMINESCE cellular rejuvenation serum




Di edisi kali ini saya ingin memperkenalkan produk  Anti Aging
                                    

                          " LUMINESCE" 


LUMINESCE adalah produk kecantikan dari USA dengan terobosan baru abad 21 untuk produk anti aging (anti penuaan) yang mengandung formula eksklusif yang dipatenkan, berupa adult Stem Cell dan mengandung 200+ kunci faktor pertumbuhan manusia (growth Factors) yang membantu memperbaiki masalah kulit sehingga merubah tekstur kulit menjadi lembut dan berinteraksi dengan proses-proses alamai tubuh untuk menopang peningkatan produksi protein-protein seperti Kolagen dan Elastin

Pada umumnya,wanita pada usia 30 tahun ke atas sel-sel pertumbuhan di kulit wajah mulai menurun sehingga kulit wajah mulai tampak kusam, tidak cerah, garis-garis kerutan mulai muncul dan kendor.

Denagn pemaiakan singkat (19 hari) akan terlihat perbaikan nyata pada kondisi kulit, kulit telihat muda, lebih sehat, dan lebih bercahaya, Buktikan!!

LUMINESCE cellular rejuvenation serum

Serum untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mati dihidupkan kembali serta meregenerasi jaringan kulit baru, mempercantik kulit dengan regenerasi sel-sel dijaringan kulit yang baru. 

Mengencangkan dan mengurangi semua garis-garis kerutan, kantong mata sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, kencang dan tampak lebih muda.

Produk ini dapat digunakan mulai usia 14 tahun. Juga dapat digunakan setelah facial, pengelupasan kulit, strech mark, keloid, peradangan yang berhubungan dengan jerawat, memulihkan jaringan kulit yang rusak dan menyembuhkan luka. 


Dengan menggunakan alat Dermascope, anda akan melihat perbedaan yang signifikan dalam jumlah kolagen dalam kulit dengan penggunaan Luminesce. Penggunaan Luminesce akan memproduksi jumlah kolagen 3x lebih banyak  dalam kulit wajah.


Hasil Studi setelah penggunaan LUMINESCE membuktikan :

88% - Peningkatan Keseluruhan penampilan kulit.
75% - Peningkatan didalam tekstur kulit menjadi halus.
70% - Peningkatan kekencangan dan elastisitas kulit.
70% - Penurunan dalam garis-garis kerutan halus.





  LUMINESCE bukan perawatan

        tetapi meregenerasi sell !!!


www.younghealthandbeauty.jeunesseglobal.com


No comments:

Post a Comment